Tulisan perdana di laman ini

Halo, selamat pagi semuanya. Jadi, setelah laman blog saya tidak dapat diakses karena masih menggunakan alamat pos elektronik dari Y***o, akhirnya saya memutuskan untuk membuat laman baru dengan posel saya di Gmail. Saya berharap, saya bisa rajin atau iseng-iseng menulis disini. Mengingat kalau hanya menulis di Twitter karakternya sebatas 280 saja, jadi capek kalau harus nulis berulang-berulang, malah jadi pusing sendiri ๐Ÿ˜

Sedikit perkenalan, nama saya Novia Prada Utami. Saya lahir pada tahun 1994 silam, pada hari Sabtu di akhir bulan November. Saya sendiri sudah lulus dari Program Studi Rusia, FIB UI pada 2016 silam. Sekarang masih bekerja di salah satu instansi pemerintah. Cita-cita saya masih suka berubag-ubah tergantung mood, iya karena saya orangnya cukup moody an apalagi kalau lagi PMS ๐Ÿ˜œ tapi, sejauh ini sih saya ingin menjadi orang yang berpengaruh, kenapa begitu? Karena saya pengen bisa mempengaruhi orang, untuk berbuat kebaikan ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚. Hobi saya adalah mendengarkan musik dengan aliran tropical house, menari-nari bebas di kamar, tidur di hari senggang, makan makanan enak, minum air putih dan Yakult, swafoto, bermain-main dengan tata rias, ngepoin orang, dan masih banyak lagi yang kadang itu hobi bermanfaat kadang tidak xixi.

Harapannya, dengan laman blog saya yang baru ini, saya bisa menuangkan apa saja yang suka saya pikirkan, terutama ketika sedang di toilet atau sesaat sebelum tidur di malah hari.

Oh, iya saya juga sangat suka dengan pemandangan alam, terutama laut. Saya tidak takut dengan sinar matahari yang terik, takutnya sama akibat buruk sinar UV saja. Saya sangat suka dengan warna merah muda, dan warna-warna dari unsur-unsur bumi, seperti hitam, putih, cokelat, hijau, biru, kuning, dan yang sejenisnya, yang bisa membuat saya tersamarkan saat di alam. Saya sangat suka makan Indomie goreng, sampai punya cita-cita jadi bintang iklannya. Bagi pihak dari rumah produksi atau bagian promosi Indomie yang lihat tulisan ini, boleh banget loh rekrut saya.

Saya juga tertarik mempelajari bahasa, budaya, pariwisata, sejarah, politik, dan hal-hal lainnya yang berkaitan.  Salah satu imipian saya memang ingin menjadi poliglot.

Ciri-ciri fisik sendiri, saya bergigi kelinci, mata saya minus 2,5, rambut saya atasnya hitam bawahnya kecoklatan, karena rusak ya guys bukan ombre. Sisanya... ya lihat nanti saja kalau saya iseng posting foto. Tapi, kalau sudah penasaran banget, sila lihat akun Instagram saya, tautan ada di atas, jangan lupa diikuti ya, tapi kalau naksir saya ga nanggung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mungkin, sekian perkenalan saya yang kacau balau ini. Semoga kedepannya laman ini bisa bermanfaat bagi umat manusia. Aamiin.

Wassallamualaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan Populer